Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Pusat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

fixed asset software

Update Terakhir
:
14 / 10 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
60 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
alatbarcode.com sedia: Barcode Labels, Barcode Scanner, Thermal Ribbon, Wax, Resin Ribbon, Printer Barcode, Barcode, ID Card, Printer ID Card, Labels, Jasa Cetak Labels, Cetak Barcode/Labels etc.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Fixed Asset Software

Software Computer Is a software that we build to assist user in charge for inventory control, We can customize it according to your business need. General Stock in Receiving - Barcode Printing Returning - Barcode Scanning Stock Out Delivery - Barcode Scanning Return - Barcode Scanning Recording Tracking - Barcode Scanning History Reporting

 

Fixed asset adalah bagian dari aset.

 

Setiap fixed asset adalah aset sedangkan setiap aset belum tentu fixed asset. Karena aset adalah seluruh harta yang dimiliki perusahaan yang mana fixed asset termasuk didalamnya. Fixed asset adalah jenis aset yang bersifat tidak lancar. Artinya jenis aset yang tidak mudah diuangkan. Kenapa? karena jenis aset ini berupa barang berwujud bukan berbentuk uang / cash. Artinya tidak akan dikonsumsi atau dijual pada tahun yang sama saat aset tersebut dibeli atau dikuisisi. Di dalam laporan neraca jumlah aset / aktiva tetap ini dilaporkan dalam aktiva tidak lancar (atau jangka panjang) yang diklasifikasikan sebagai properti, pabrik dan peralatan.

Sehingga pengertian Fixed Asset secara umum adalah : “Benda – benda yang dianggap sebagai sumber daya atau harta yang dimiliki oleh perusahaan, memiliki nilai ekonomi yang dapat di ukur, memiliki masa manfaat yang panjang (minimal lebih dari 1 tahun) dan tidak untuk dijual kembali yang diperuntukkan dalam kegiatan produktif perusahaan dan menunjang operasional perusahaan”.
Tampilkan Lebih Banyak